Modal Dimsum hanya 2ribuan per pcs, Bisa dapat orderan 200 pcs Dimsum Jualan dari Dapur Rumah 😊

Bikin 1 Adonan Mudah Dibuat untuk 3 Varian Dimsum Kenyal dan Crunchy dengan Potensi Omzet 6 juta per Bulan

Bayangin makan Kenyalnya dimsum dicocol dengan Sausnya πŸ˜‹ Kalo kamu jualan ini, pasti pembeli Ngilerr 🀀

Kelas bisa langsung diakses!

Dapat pesanan 200pcs sampai hari minggu gabisa istirahat 🫠🫠

Dengar kabar peserta yang satu ini, saya sampai bingung harus senang tapi pasti capek karena gabisa istirahat di hari minggu gara-gara dapat orderan dimsum banyak banget

Wah kalo gini sih namanya cape yang bikin bahagia ya 😊😊

Sebelumnya, perkenalkan nama saya Gung Wahyuni, Biasa dipanggil "kak Gung"

Seorang ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis kuliner sejak 2013.

Ngerasain banget posisi dimana saya harus:

Kerja sambil kuliah akhirnya membuahkan hasil bisa kuliahin adik-adik sampai selesai.

Saya sadar sudah sewajibnya saya lakukan dan saya harus tegar gak boleh putus asa.

Mulai FOKUS merintis usaha oleh-oleh yaitu Merubali

Memilih resign kerja demi FOKUS jualan coconut chips merubali, Jatuh bangun perjalanan, harus saya lewati. Kena pandemi, saya nekat jualan menu yang mudah dibuat dan mudah dijual. Supaya saya bisa cepat jualan dan dapat tambahan penghasilan

Perjalanan panjang membangun usaha kuliner tidak lepas dari RESEP

banyak resep yang sudah saya coba dan akhirnya resep-resep yang konsisten itulah yang bikin usaha konsisten dan semakin besar

Sampai bisa:

Dari pengalaman saya alami dalam jualan selama 10 tahun, kalo jualan pasti mengalami masalah ini....

  1. Bingung mau jualan apa 😩
  2. Gak bisa mulai jualan, karena kamu harus uji coba bikin menu yang akan dijual. Buang bahan, waktu dan tenaga cukup banyak. Bahkan GABISA langsung JUALANΒ 
  3. Kalo udah punya pembeli dan terima orderan banyak, Malah KETETERAN dan Hasil Makanan TIDAK KONSISTEN 😩

Pengalaman saya tersebut menyadarkan saya, yang dibutuhkan adalah.....

πŸ’«Resep Jajanan yang mudah dibuatπŸ’«

Resep yang akan membantu kamu bisa mulai jualan kali ini adalah

Dimsum 3 Varian + Saus 3 varian

Dengan menu dimsum yang mudah dibuat dan mudah dijual, bisa bantu kamu.....

  1. CEPAT MULAI JUALAN, Semakin cepat kamu ambil momentum, semakin cepat juga kamu dapat penghasilan
  2. GAK PERLU REPOT UJI COBA RESEP, karena kalo uji coba resep terus kamu gaakan mulai jualan
  3. Dengan RESEP, hasil makanan kamu pasti KONSISTEN walaupun Orderan BANYAK 😍

Semoga dengan kamu bisa cepat jualan dimsum, semakin cepat juga kamu bisa…

  1. Bantu suami dari rumah
  2. Biayain anak sekolah dan bayar seragam atau spp
  3. Beli keperluan anak
  4. Bayar tagihan listrik dan cicilan
  5. Lepas dari hutang
  6. Nambahin penghasilan diatas UMR
  7. Beli oven baru
  8. Punya toko roti dan toko kue

Resep Dimsum saya bisa bantu kamu jualan makanan karena....

1. Resepnya sangat mudah dibuat untuk pemulaπŸ˜ƒ

Saking mudahnya, bahkan kakak yang satu ini biasanya kalo mau dimsum beli aja karena ribet dan repot kalo bikin sendiri

Eh sekarang malah ketagihan bikin karena saking mudahnya resep dimsum saya πŸ˜‰

Yes bener banget, resep dimsum yang saya buat ini sangat mudah untuk dibuat

2. Takaran & Teknik sangat Lengkap

Karena takaran lengkap dan mudah dengan adanya resep tertulis,

Peserta saya bikin pertama kali langsung berhasil dan ludes diserbu orang yang nyicip πŸ˜‰

3. Rasanya Premium dengan Harga Modal yang Bikinnya Murah!

Yes bener banget, selain mudah dibuat, Resep dimsum saya ini harga modal bikinnya murah. Gak sampai 3000 per pcs nya πŸ˜‰πŸ˜‰

1 pcs dimsum harga modalnya hanya 2500 dengan sambalnya. Bisa kamu jual dengan harga 3500 per pcs atau kamu jual harga per porsi 30.000 isi 6 pcs dimsum.

Kalo kamu bisa dapat pesanan 200 pcs perhari seperti peserta kelas saya.

Kamu bisa dapat tambahan uang jajan sehari capai Rp. 200.000 sehari, 

Kalo Jualannya kamu seriusin setiap hari dalam sebulan. kamu bisa dapat tambahan uang jajan capai 6.000.000 perbulan

Bisa murah dan Rasanya premium, saya pakai Bahan Kuncian yaitu BENGKOANG πŸ˜‰

Yes bener banget, yang bikin rasa dimsum premium dengan harga modalnya kecil itu…

Kamu bisa menggunakan Bengkoang πŸ˜‰

Seperti peserta saya yang sebelumnya biasa bikin dimsum tanpa bengkoang. Sekarang pakai bengkoang dan rasanya jadi lebih premium πŸ˜‰

4. Alat dan bahan sederhana, pakai yang ada dirumah pasti bisa

Saya yakin banget kamu semua punya alat dapur untuk bikin Dimsum. Jadi gaperlu beli alat dulu sebelum jualan

Nanti malah ngeluarin modal lagi dong πŸ˜‰

Begitu juga dengan Bahan, kamu cukup ke satu pasar/toko bahan makanan, pasti nemu semua bahan yang dibutuhkan untuk membuat DIMSUM

5. Dari 1 resep dimsum, kamu bisa bikin banyak varian ide jualan

Kamu bisa jual dengan berbagai ide loh seperti

  1. Jualan Pre Order
  2. Jualan dimsum porsian
  3. Jualan dimsum di acara/event/sunmori/Car free day
  4. Jualan dimsum FrozenΒ 
  5. Jualan Hampers

Dengan banyaknya ide varian jualan, kamu bisa jualan ke….

  1. Teman Sekolah/kuliah
  2. Teman kerja
  3. Tetangga
  4. Jualan online
  5. Supply atau titip ke tokoΒ 

Peserta saya jualan di depan rumah dan jualannya masih disekitar lingkungan rumah aja πŸ˜‰

Sudah bisa ludes 100pcs dimsum hanya dalam 15 menit

Kamu juga bisa jualan Dimsum Frozen πŸ˜‰

Atau jual porsian dan dikemas cantik seperti HAMPERS πŸ˜‰

Saya akan membantu kamu supaya bisa mulai jualan dengan resep:

Dimsum 3 Varian

Shomay Ayam udang

Wah diserbu pasti kalo kamu jualan dimsum yang kenyal dan Crunchy. Pembeli pasti balik lagi deh πŸ˜‰

Lumpia Kulit Tahu

Varian dimsum yang satu ini Teksturnya lembut, empuk, dan rasanya gurih. Biasanya diisi dengan adonan ayam giling, lalu dibungkus dengan kulit tahu 😊

Udang Rambutan

Namanya juga varian, pasti harus beda beda dong. Dimsum yang satu ini crispy jadi cocok banget buat kombinasi jualan dimsum kamu 😊

Saya juga akan bagikan resep 3 varian saus kekinian untuk dimsum yang bisa kamu buat sendiri

Saus Mentai

Biar jualan kamu makin kekinian, pasti sering deh denger saus mentai di jajanan kekinian. Dimsum kamu akan bisa dijual dengan harga tinggi dengan adanya saus mentai πŸ˜‰

Saus Bangkok

Kalo ini sih sensasi saus yang pedas manis sedikit asam. Cocok banget dengan jualan dimsum kamu. Dijamin deh beda dari yang lain 😊😊

Saus Shoyu

Rasa asin yang sedikit manis menjadi sensasi yang tidak didapatkan di saus lainnya. πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Kak Gung, Cara mulai jualan dimsum untuk tambahan rezeki gimana ya?

Hai, hal besar itu pasti dimulai dari hal kecil terlebih dahulu. kamu bisa coba mulai untuk buka

Pre-Order ke teman kantor atau teman kampus dan kasih tester makanan ke orang-orang.

Kamu bisa memulai di dapur rumah, kosan atau kontrakan. Dari mulai kecil seperti jualan ke teman sekitar atau tetangga, nanti akan semakin besar dan luas jangkauannya bahkan orang orang akan banyak yang kenal masakan kamu.

Saya juga dulu memulai dari kecil dulu selama bertahun tahun sebelum mendapatkan hasil yang manis.

Bahkan seperti peserta saya juga awal mulai hanya menerima 1 orderan saja sebelum menerima banyak orderan πŸ‘‡πŸ‘‡

Tenang aja, kamu gaakan saya tinggal. Saya akan bantu kamu supaya bisa mulai jualan dengan....

1. Kamu akan dapat materi lengkap di dalam platform, sehingga kamu bisa belajar masak kapanpun dan akses selamanya (Senilai 500ribu)

3_11zon
WhatsApp Image 2023-07-16 at 1.20.59 AM

2. Kamu akan dapat resep tertulis dan cara hitung HPP atau harga modal, supaya kamu gak salah pasang harga kalo mau jualan (Senilai 200ribu)

9_11zon

Di kelas saya, kamu juga akan mendapatkan....

3. Grup Diskusi dengan Saya via Telegram (Senilai 100ribu)

Dulu aku sendiri, sekarang ada grup komunitas buat diskusi sesama peserta, jadi bisa sharing2 dan berbagi suka duka jualan dimsum

Untitled design (15)

4. Exclusive Tanya Jawab Live via Zoom dengan saya (Senilai 200ribu

Saya juga akan bantu kamu dan menjawab pertanyaan serta kendala kamu melalui zoom. Dulu aku sendiri, sekarang ada grup telegram buat diskusi sesama kelas, jadi bisa sharing2 dan berbagi suka duka jualan dimsum

Untitled design (17)

Total Benefit yang akan kamu dapatkan

Rp. 1.000.000

Supaya saya bisa lebih banyak membantu lebih banyak orang untuk mulai jualan, supaya bisa…

  1. Bantu suami dari rumah
  2. Biayain anak sekolah dan bayar seragam atau spp
  3. Beli keperluan anak
  4. Bayar tagihan listrik dan cicilan
  5. Lepas dari hutang
  6. Nambahin penghasilan diatas UMR
  7. Beli oven baru
  8. Punya toko roti dan toko kue

Kamu bisaΒ  dapatkan buku saya dengan harga….

Rp 100.000

Untuk Resep Dimsum 3 Varian + 3 varian Saus, Bikin Jualan kamu makin bervariasi

Kelas Ready (Bisa langsung diakses)

Tunggu Apalagi? Yuk Gabung Kelasnya Sekarang! Isi Data Dibawah Ini Untuk Gabung Kelas Resepnya

Loading...

Copyright Β© 2023 | Powered by dapurgungwahyuni

Scroll to Top