Resep 1 Adonan untuk 3 Varian Dimsum Kenyal dan Juicy dipadukan dengan 3 varian Saus kekinian

Bahan kunci bikin Dimsum jadi lebih enak yang banyak orang tidak tahu, cocok dipadukan dengan 3 varian sausnya yang bisa diracik sendiri

Kelas bisa langsung diakses!

Awal mula aku buat dimsum ini dari cari resep dimsum sendiri karena untuk jualan dan tambah penghasilan yang bisa membantu keuangan keluarga. Sampai pada akhirnya jualan dimsum laku karena rasanya yang kenyal dan juicy, apalagi ditambah dengan varian 3 saus yang sangat cocok dengan dimsum nya.

Resep dimsum yang teksturnya juicy dan kenyal karena dari base adonan dimsum yang dipadukan dengan 1 bahan kunci yaitu bengkoang buat menambah tekstur kenyal

Dimsum nya saya buat 3 varian supaya customer tertarik saat mau membeli.

Ditambah ada 3 varian saus, saya tidak beli jadi sausnya ya. Tapi saya buat sendiri, jadi kamu bisa bikin 3 varian saus sesuai dengan lidah dan takarannya sendiri. Bisa lebih pedas atau lebih asin.

Semua resep sudah saya buatkan kelas, mulai dari pembuatan 3 varian dimsum dan 3 varian sausnya yang cocok banget dipadukan sama dimsumnya. Bahannya sangat mudah dicari dipasaran.

Apa kata mereka
tentang kelas Dimsum saya?

"wah sudah berapa kali bikin dimsum, pakai resep dimsum Kak gung yg paling endul dan dimsumnya kaka ini akan dibuat 1000 pcs untuk acara senam"

"wah peserta yg satu ini sampai hari minggu gabisa istirahat karena ada pesanan dimsum 200 pcs"

"di serbu abis sama saudara karena enaknya dimsum pakai resep ka gung. Padahal kakanya ini gabiasa masak, sukanya beli. Tapi saat belajar masak langsung berhasil"

Lebih dari 500+ peserta kelas memasak Gung Wahyuni sudah praktekan resepnya, terbukti enak dan bisa dijual kembali 70% dari harga modal

Sebelum kita lanjut bahas kelas resep, Yuk kenalan sama saya

Perjalananku cari resep sendiri: Berawal dari menjadi tulang punggung keluarga dengan jualan makanan, sekarang ingin membantu orang yang mengalami hal yang sama seperti saya melalui resep.

Hai, perkenalkan saya Gung Wahyuni seorang ibu rumah tangga yang sudah menjalankan bisnis kuliner sejak tahun 2013. Ngerasain banget posisi dimana saya harus menyekolahkan adik-adik saya disaat orang tua terkena PHK dan memiliki gangguan kesehatan. Dengan gaji 3 jutaan, harus cukup untuk biaya hidup di kosan, biaya kuliah sendiri, biaya adik kuliah di luar kota, dan membantu orang tua.

Kerja sambil kuliah akhirnya membuahkan hasil bisa kuliahin adik-adik sampai selesai

Saya harus bangkit, bantu keluarga dan biayain kedua adik kuliah sampai selesai, meskipun saya harus kencangkan ikat pinggang untuk berhemat. Banyak yg menyangsikan, apa bisa bertahan kalau seperti itu, dan saya sadar ini sudah sewajibnya saya lakukan dan saya harus tegar gak boleh putus asa. Merubali, usaha snack oleh - oleh yang saya rintis bersama suami di tahun 2013 menjadi titik balik saya untuk yakin terus berusaha dan akhirnya bisa menyekolahkan adik-adik saya hingga selesai, bahkan..

Akhirnya memutuskan resign kerja, dan mulai fokus merintis usaha oleh-oleh yaitu Meru Bali

Sampai bisa bangun kantor secara cash dan bangun rumah impian secara cash tanpa hutang.

Kantor dan teman-teman yang terbantu dengan usaha Meru Bali.

Disini, saya mau bantu teman-teman yang mau bangun perekonomian keluarga karena harus nyekolahin adiknya, bantu orang tua yang sudah pensiun / terkena PHK atau masalah finansial lainnya hingga bisa menangkat derajat keluarga dengan cara punya bisnis yang bisa dimulai dari rumah.

Hingga akhirnya, proses panjang yang saya lalui berbuah manis dan sekarang bisa membantu teman-teman melalui resep yang saya buat

Ratusan Resep Enak Dan Gampang Telah Ditulis!

0 +
Resep Telah Dibuat
0 +
Peserta Kelas Resep
0 +
Memproduksi snack rumahan dalam sebulan

Bahkan sudah bekerja sama dengan brand ternama

Resep yang akan saya share kali ini untuk kamu: Resep 3 Varian Dimsum

Supaya bisa untuk jualan, saya juga akan bagikan resep 3 varian saus kekinian untuk dimsum yang bisa kamu buat sendiri

Hai, saya kasih bocoran ya untuk kelas Dimsum nya dapat apa saja

Kamu akan dapat materi lengkap di dalam platform, sehingga kamu bisa belajar masak kapanpun dan akses selamanya

3_11zon

Kamu akan belajar cara buat Dimsum Shomay Udang ayam

4_11zon

Kamu akan belajar cara buat Dimsum Lumpia kulit tahu

6_11zon

Kamu akan belajar cara buat Dimsum Udang Rambutan

7_11zon

Kamu akan belajar cara buat sendiri 3 varian saus untuk dimsum, supaya ga perlu beli jadi yang kadang rasanya ga sesuai sama selera kita

8_11zon

Kamu akan belajar Teknik pengemasan dimsum terutama untuk kamu yang ingin frozen dimsum

5_11zon

Kamu akan dapat resep tertulis dan cara hitung HPP atau harga modal

9_11zon

Kelas ini cocok untuk siapa saja kak Gung ?

Hai hai, kelas dimsum ini cocok untuk kamu yang ingin mencari rezeki tambahan untuk keluarga atau memenuhi kebutuhan hidup sendiri

1. Untuk kamu yang jadi tulang punggung keluarga

Kamu bisa bantu keuangan keluarga dengan cara jualan dimsum

2. Untuk kamu yang lagi kuliah

Kamu yang sedang kuliah, bisa coba jualan untuk menambah rezeki dari jualan makanan. Bisa untuk bayar kosan, biaya makan atau tambahan uang kuliah

3. Kamu yang sedang bekerja kantoran

Kamu yang sekarang sedang bekerja kantoran tapi kebutuhan keluarga banyak. Biasanya orang kantoran punya bisnis sampingan setelah pulang ngantor

4. Untuk kamu yang ingin memulai jualan makanan

Kamu yang sudah berkeluarga ataupun belum. Tapi ingin banget jualan makanan untuk tambahan rezeki

5. Kamu yang suka ikut Bazaar

Kamu yang suka ikut event bazaar, kamu gaperlu lagi pusing cari ide jualan

Lebih dari 500+ peserta kelas memasak Gung Wahyuni sudah praktekan resepnya, terbukti enak dan bisa dijual kembali 70% dari harga modal

Kak Gung, Cara mulai jualan dimsum untuk tambahan rezeki gimana ya?

Hai, hal besar itu pasti dimulai dari hal kecil terlebih dahulu. kamu bisa coba mulai untuk buka Pre-Order ke teman kantor atau teman kampus dan kasih tester makanan ke orang-orang. Kamu bisa memulai di dapur rumah, kosan atau kontrakan. Dari mulai kecil seperti jualan ke teman sekitar atau tetangga, nanti akan semakin besar dan luas jangkauannya bahkan orang orang akan banyak yang kenal masakan kamu. Saya juga dulu memulai dari kecil dulu selama bertahun tahun sebelum mendapatkan hasil yang manis.

Kamu tidak akan berjuang sendiri, karena kamu akan mendapatkan

1. Video Tutorial Resep Dimsum (Akses selamanya)

Kamu akan mendapatkan video tutorial cara membuat dimsum dari awal sampai akhir dan akses video selamanya

3_11zon

2. Resep Tertulis lengkap dengan Takarannya

Kamu akan dapat resep tertulis supaya mudah menyiapkan bahan dan alat sebelum belajar. Saat belajar juga mudah terbantu dengan adanya resep tertulis

1_11zon

3. Grup Diskusi dengan Saya via Telegram

Dulu aku sendiri, sekarang ada grup komunitas buat diskusi sesama peserta, jadi bisa sharing2 dan berbagi suka duka jualan dimsum

Untitled design (15)

4. Exclusive Tanya Jawab Live via Zoom dengan saya

Saya juga akan bantu kamu dan menjawab pertanyaan serta kendala kamu melalui zoom. Dulu aku sendiri, sekarang ada grup telegram buat diskusi sesama kelas, jadi bisa sharing2 dan berbagi suka duka jualan dimsum

Untitled design (17)

Tidak hanya itu saja.....

Untuk bantu kamu yang baru pertama ingin jualan, saya akan bantu modalkan foto dan video produk

Jualan dimsum itu mudah, bisa dimulai dari kasih tester ke orang sekitar, bawa makanan untuk teman kantor. Dari awal mula hanya mencoba, nanti banyak orang yang pesan melalui Pre-Order. Kamu bisa foto dan video produk untuk jualan kamu yang sudah kamu dapatkan benefitnya di kelas dimsum saya

Saya paham banget, karena mau jualan susah kalo ga ada foto, masaknya susah, foto produk mahal, kalo di jakarta harga jasa foto aja bisa Rp.50.000 per foto. jadi saya bantu fotoin pakai foto dimsum saya, biar kamu bisa langsung jualan

Untuk Mengikuti Kelas, Kamu dapatkan benefit sebanyak ini, Harganya lagi promo

Rp 147.000

Kelas Ready (Bisa langsung diakses)

Tunggu Apalagi? Yuk Gabung Kelasnya Sekarang! Isi Data Dibawah Ini Untuk Gabung Kelas Resepnya Dan Klaim Promonya

Loading...

Copyright © 2023 | Powered by dapurgungwahyuni

Scroll to Top