Buku Resep READY STOCK

Ibu Faoziyyah: Jualan menu ROTI Resep dari buku Gung Wahyuni sampai bisa punya penghasilan tambahan 250 ribu sehari!

Meskipun pemula, dan ngadon di dapur aja dapat potensi omzet 250 ribu dalam 1 hari dari jualan menu ROTI di buku resep Gung Wahyuni 😍

BUKU RESEP READY STOCK SIAP KIRIM KE SELURUH INDONESIA

dari ikutin dan rebake resep dari buku, ibu Faoziyyah bisa sampai punya penghasilan tambahan potensi omzet 250 ribu sehari..

Wah keren banget, suka makin semangat deh kalau tiba-tiba dapet laporan kalau buku resep aku bisa bantu ibu-ibu di rumah buat baking bahkan sampai jualan 😍 

Ibu Faoziyyah seorang ibu rumah tangga yang udah praktekin resep dan jualan bisa sampai dapat orderan 25 pcs roti dalam 1 hari, dan punya potensi omzet sampai 250 ribu per hari πŸ₯³
Dan Ibu Faoziyyah bisa dapat penghasilan tambahan dari jualan menu-menu yang ada di buku resep dan gak takut buat gagal rebake.
Karena di buku resep sudah ada takaran yang pas, jadi gak takut buang-buang bahan sehingga bisa buat roti jadi lembut, wangi, dan bikin customer beli lagii

Seneng banget buku resepku bisa ngebantu ibu-ibu dapat tambahan penghasilan walaupun hanya modal posting di media sosial aja 😍

Selain Ibu Faoziyyah ada lagi nih yang udah rebake resep dan berhasil bikin orderan teruss!

Tuhkan resep di buku tuh emang anti gagal banget. Jadi gak buang bahan lagi karena sekali coba langsung enak… hasil dari praktek resepnya bisa sukses dan bikin pelanggan orderrr 😍

Ada lagi yang praktekin resep yang di buku sukses rebake roti yang hasilnya empuk bahkan setelah di tes di simpan suhu ruang 🀭

Tinggal contek resepnya aja, karena instruksi resep yang di bukunya mudah dibuat bahkan untuk pemula dengan alat seadanya seperti oven tangkring, dan yang penting mudah dijual juga!

Siapa disini yang mau jualan menu ROTI di dapur rumah aja? Yuk sini kenalan dulu sama saya

-Gung Wahyuni-
Ibu Rumah Tangga Yang Menjalankan Bisnis Kuliner sejak 2013.

Halo temen-temen, sebagai seorang ibu rumah tangga yang ikut bantu keuangan keluarga, saya ngerasain banget posisi dimana saya harus:

Kerja sambil kuliah akhirnya membuahkan hasil bisa kuliahin adik-adik sampai selesai.

Saya sadar sudah sewajibnya saya lakukan dan saya harus tegar gak boleh putus asa.

Mulai FOKUS merintis usaha oleh-oleh yaitu Merubali

Memilih resign kerja demi FOKUS jualan coconut chips merubali, Jatuh bangun perjalanan, harus saya lewati. Kena pandemi, saya nekat jualan menu yang mudah dibuat dan mudah dijual. Supaya saya bisa cepat jualan dan dapat tambahan penghasilan

Perjalanan panjang membangun usaha kuliner tidak lepas dari RESEP

Banyak resep yang sudah saya coba dan akhirnya resep-resep yang konsisten itulah yang bikin usaha konsisten dan semakin besar, hal ini juga ternyata dirasakan pembeli buku dan 1.000+ peserta kelas saya.

Dari pengalaman saya alami dalam jualan selama 10 tahun, kalo jualan pasti mengalami masalah ini....

Semua itu Bisa Teratasi dengan RESEP

Selama 10 tahun berjuang di bisnis kuliner, banyak banget trial-error resep yang udah aku coba agar dapat resep yang pas dengan rasa yang selalu konsisten enaknya dan pastinya bikin kamu yang praktekin resepnya jadi anti gagal.

Akhirnya aku bisa menuangkan Resep roti dan jajanan lainnya yang mudah dibuat-mudah dijual ke dalam Buku resep aku, dan semoga bisa membantu proses kamu dalam belajar dan mulai jualan atau bangun bisnis kulinermu sendiri walaupun hanya dari dapur rumah😍

Apalagi ditambah dengan….

Belajar baking di rumah dengan teknik Anti gagal dan ramah untuk pemula

Buku Resep aku buat supaya bisa membantu kamu, karena...

1. Ada 45+ Resep Baking Yang Simpel Dan Enak Yang Bisa Kamu Rebake Lagi Di Rumah

2. Bahan yang aku gunakan, sangat mudah ditemukan di toko bahan kue terdekat atau supermarket

3. Untuk yang pemula jangan takut untuk coba rebake resep yang ada di buku ini. Gak harus pakai alat profesional, udah bisa ikutin resep yang di buku πŸ₯°

45+ Resep Modern Cake & Dessert Yang Mudah Dibuat-Mudah Dijual Meskipun Pemula

Aneka Roti

Tersedia 4 Resep

Jajanan kurang lengkap kalo roti ga hadir.Kalo kamu udah banyak belajar bikin jajanan seperti brownies, cake. Kenapa ga sekalian belajar bikin roti juga? tenang, alat dan peralatannya gampang kok, kamu yang pemula pasti bisa

Biar makin kebayang jualan pake resep ini, aku spill hpp produknya 😁

Aneka Brownies Panggang

Tersedia 5 Resep

Ketakutan semua orang kalo bikin brownies panggang itu adalah eneg rasanya. Kamu bisa tahu bahan kuncian yang banyak orang jarang tahu kalo bahan itu bisa bikin brownies makin enak rasanya

Biar makin kebayang jualan pake resep ini, aku spill hpp produknya 😁

Aneka Cake Panggang

Tersedia 5 Resep

Kamu bisa belajar bikin cake panggang yang cantik dan banyak jenisnya. Untuk ide jualan kamu yang makin bervariasi.

Aneka Cake Kukus

Tersedia 4 Resep

Buat kamu yang masih pertama belajar bikin kue, pasti kepikiran belum punya oven atau belum kenal oven sendiri. Tenang, kamu bisa belajar bikin cake yang dikukus, kamu yang peralatan di dapur masih minim pasti bisa kok

Aneka Kue Sus

Tersedia 3 Resep

Belajar bikin aneka kue sus yang enak dan pasti diserbu kalo kamu jualan ini. Apalagi kue satu ini merupakan jajanan yang sering sekali dibeli dan dijumpai. Jangan takut alat dan bahannya ribet, kamu yang peralatan di dapur masih minim pasti bisa kok

Aneka Mille Crepes

Tersedia 6 Resep

Siapa sih yang gatau jajanan hits satu ini, yang pasti kita temui di cafe dan dijual per slice. Wah sekarang kamu bisa belajar resep Mille Crepes, apalagi saya bikin 6 varian resep dari Milles Crepes untuk ide kamu jualan jajanan kekinian.

Aneka Kue Kering

Tersedia 11 Resep

Siapa yang disini kalo lebaran atau hari raya lainnya suka kepikiran mau jualan kue kering. Tenang bikinnya ga ribet kok, bisa pakai 1 dasar adonan untuk berbagai macam kue kering. Jadi pas nanti hari raya datang, kamu bisa jualan paket hampers kue kering deh

Biar makin kebayang jualan pake resep ini, aku spill hpp produknya 😁

Aneka Kukis

Tersedia 4 Resep

Cookies yang sering kita jumpai di mall, anak - anak pasti suka. Cocok banget kalo kamu mau belajar resep jajanan satu ini. Supaya rasanya enak, kamu bisa pelajari resep dari saya sebelum jualan

Aneka Coklat Box

Tersedia 4 Resep

Cokelat pasti selalu jadi jajanan yang dicari, apalagi cokelatya dibikin variasi. Wah pasti jajanan kamu makin diserbu deh sama customer. Saya akan kasih tau resepnya di buku ya supaya bisa jadi ide jualan kamu

Biar belajar bakingnya makin pinter aku juga tambahin ini di buku πŸ€—

Pengenalan Istilah-Istilah Memasak

Aku tau kalau gak semua orang itu bisa baca resep dengan baik karena bisa jadi ada istilah-istilah asing yang baru kamu tau di dunia baking atau memasak. Untuk itu di buku ini juga udah aku cantumin istilah dalam memasak biar kamu bisa ikutin step-stepnya dengan lancar tanpa harus bingung nyari tau lagi istilah yang ada di resep 😍

Mereka juga udah praktekin resep yang di buku dan berhasil loh πŸ‘€

1.000+ Eksemplar Buku sudah terjual ke seluruh Indonesia

Terima kasih untuk semua orang yang udah percaya dengan buku aku sampai akhirnya bisa terjual lebih dari 1.000 Eksemplar semoga buku ini bisa membantu kamu untuk belajar baking dari rumah πŸ₯°

Kamu gaakan sendirian, kamu bisa tanya langsung dengan aku via zoom

Jangan sedih pas abis beli buku gak bisa bertanya, kamu bisa konsultasi langsung seputar resep dengan kak Gung Wahyuni via Zoom.

1 buku bisa belajar 45+ Resep Modern Cake & Dessert Yang Mudah Dibuat-Mudah Dijual meskipun Pemula.

Karena aku tau dari buku resep aja gak cukup buat mulai belajar, aku bakalan kasih benefit tambahan biar kamu makin semangat belajarnya πŸ”₯πŸ”₯

Kalau bisa belajar 45+ resep kenapa harus berhenti di 1 resep? Di buku ini sudah terangkum resep-resep baking rumahan anti gagal dan juga layak jual. Mulai dariΒ 
– Resep Aneka Kue Kering
– Resep Aneka Jajanan Pasar
– Resep Aneka Cake, Tart & Pie
– Resep Aneka Puding
– Resep Aneka Roti

Biasanya yang udah belajar resep itu suka ada kebingungan yang melanda, tenang kamu gak sendirian karena Kak Gung bakalan nemenin proses belajar kamu dan menjawab semua kebingungan kamu lewat tanya jawab langsung via Zoom

Selain punya kesempatan ikut tanya jawab via Zoom, kamu juga bisa konsultasi resep dengan tim via chat Whatsapp

Aku tau mungkin masih banyak yang belum terbiasa dengan istilah-istilah baking, maka dari itu aku bonusin halaman khusus di buku yang membahas alat, bahan, dan juga istilah penting, agar kamu gak salah ngikutin resep πŸ₯°

Total BenefitΒ 

1.000.000

Tapi kamu gak harus bayar full buat dapetin buku resep + benefitnya, karena aku mau semuanya bisa cepat-cepat praktekin resep dan bisa mulai jualan menu dari resep-resep di buku. Untuk itu kamu cukup membayar dengan harga…

Harga Ready Stock

PROMO AKHIR TAHUN (Berlaku tanggal 27 November – 5 Desember 2023)

179.000

99.000

Buku resep siap kirim ke seluruh Indonesia πŸš›

Isi data di bawah untuk order buku resepπŸ‘‡

Loading...

Pertanyaan Yang Sering Ditanyakan

Pengiriman Senin – Jumat (Sabtu, Minggu & Tanggal merah Off Pengiriman)

Pemesanan diatas jam 2 siang, pengiriman akan dilakukan besoknya

Semua bisa mengikuti resep di buku ini, karena bahan dan teknik yang digunakan mudah digunakan.

Β 

Dapurgungwahyuni.com Β© 2023 All Rights Reserved.

Scroll to Top