Resep & Kelas Online: 9 Kue Kering (Hampers)

Modal 30 ribuan per toples, bisa dijual 85 ribu, Lakunya gak satu, tapi capai 100 toples!

Yuk belajar bikin 9 VARIAN Kue Kering yang crunchy dan lumer di mulut. Biar customermu bisa beli banyak varian padahal bikinnya dari 1 adonan aja!

Cerita Kak Elfiana: Dapat 20 JUTA dalam 2 Minggu Jualan Kue Kering pas Idul Fitri

Sebentar lagi masuk puasa loh, kamu mau mulai belajar bikin kue kering biar pas momen Idul Fitri bisa dapat 20 juta seperti kak Elfiana?

Sebelumnya, perkenalkan nama saya Gung Wahyuni, Biasa dipanggil "kak Gung"

Seorang ibu rumah tangga yang menjalankan bisnis kuliner sejak 2013.

Ngerasain banget posisi dimana saya harus:

Kerja sambil kuliah akhirnya membuahkan hasil bisa kuliahin adik-adik sampai selesai.

Saya sadar sudah sewajibnya saya lakukan dan saya harus tegar gak boleh putus asa.

Mulai FOKUS merintis usaha oleh-oleh yaitu Merubali

Memilih resign kerja demi FOKUS jualan coconut chips merubali, Jatuh bangun perjalanan, harus saya lewati. Kena pandemi, saya nekat jualan menu yang mudah dibuat dan mudah dijual. Supaya saya bisa cepat jualan dan dapat tambahan penghasilan

Perjalanan panjang membangun usaha kuliner tidak lepas dari RESEP

banyak resep yang sudah saya coba dan akhirnya resep-resep yang konsisten itulah yang bikin usaha konsisten dan semakin besar

Sampai bisa:

Dari pengalaman saya jualan selama 10 tahun, kalo jualan pasti mengalami masalah ini....

  1. Bingung mau jualan apa 😩
  2. Gak bisa mulai jualan, karena kamu harus uji coba bikin menu yang akan dijual. Buang bahan, waktu dan tenaga cukup banyak. Bahkan GABISA langsung JUALANΒ 
  3. Kalo udah punya pembeli dan terima orderan banyak, Malah KETETERAN dan Hasil Makanan TIDAK KONSISTEN 😩

Pengalaman saya tersebut menyadarkan saya, yang dibutuhkan adalah.....

πŸ’«Resep yang Mudah Dibuat & Mudah DijualπŸ’«

Dengan menu yang mudah dibuat dan mudah dijual, bisa bantu kamu.....

  1. CEPAT MULAI JUALAN, Semakin cepat kamu ambil momentum, semakin cepat juga kamu dapat penghasilan.
  2. GAK PERLU RUGI UJI COBA RESEP, karena kalo uji coba resep terus pasti butuh biaya bahan dan waktu, seringnya bikin orang jadi gak mulai-mulai jualan.
  3. Dengan RESEP, hasil makanan kamu pasti KONSISTEN walaupun Orderan BANYAK 😍

Semoga dengan kamu bisa cepat jualan, semakin cepat juga kamu bisa…

  1. Bantu suami dari rumah
  2. Biayain anak sekolah dan bayar seragam atau spp
  3. Beli keperluan anak
  4. Bayar tagihan listrik dan cicilan
  5. Lepas dari hutang
  6. Nambahin penghasilan diatas UMR
  7. Beli oven atau peralatan dapur baru

5 Alasan Kenapa Kelas Saya Cocok Untuk PEMULA

1. Resepnya sangat mudah dipahamiπŸ˜ƒ

Saking mudah dibuatnya, peserta saya 1x coba bikin langsung berhasil

Terharu banget kalo denger peserta buku resep bisa belajar coba bikin makanan yang ada di buku resep. dan 1x COBA LANGSUNG BERHASIL

Banyak cerita seperti sebelumnya gagal berkali-kali untuk coba bikin, sekarang Jadi bisa langsung mulai jualan deh.

2. Teknik, Takaran, dan Struktur Kelas yang RAMAH untuk pemula

Gak nyangka, bermodalkan resep dan kelas online kue kering saya. Peserta berhasil bikin nastar yang gak retak lagiπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Hayoo siapa yang masih ga pede karena menganggap diri sendiri pemula? padahal resep di kelas online saya sangat mudah dipraktekan sama pemula looh 😊😊

Buktinya banyak banget yang langsung berhasil bikin nastar yang gak retak, dapat crunchynya, tapi lumer dimulut

Bahagia banget deh pasti kalo hasil kita bisa laku terjual sama pembeli 😊

3. Harga modal bikinnya rendah, tapi bisa harga jual tinggi! πŸ˜‰

Untuk modal bikin kue kering seperti nastar, kamu bikin cuma 30ribuan aja setoplesnya, bahkan bisa dijual sampai 85 ribu lohh πŸ˜‰

4. Alat dan bahan sederhana, Standard aja, Kalau sudah untung baru kita upgrade pelan-pelan yaa!

Meskipun alatnya sederhana, yang penting kan HASILNYA πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

Hayo disini siapa yang masih suka mikir kalo bikin kue kering harus pakai alat-alat yang canggih ala CHEF 😊 Bisa kok bunda pakai alat alat yang sederhana

5. Dari 1 resep kamu bisa bikin banyak varian ide jualan

Didalam kelas online, saya pakai adonan dasar untuk yang bisa banyak dijadikan variasi,Β 

Jadi tinggal bunda kreasikan ke banyak varian deh untuk jualan. Supaya jualannya makin menarik 😊😊

Kamu bisa jual dengan cara….

  1. Jual satuan atau per pcs
  2. Jual per loyang
  3. Jual Paket Hampers
  4. Jual Snack box

Jadi dengan banyak varian ide jualan, kamu bisa JUALAN DI MANAPUN,Β seperti….

  1. Jualan ke teman sekolah
  2. ke teman kantor
  3. Ke sekolahan anak
  4. Jual ke teman, saudara atau tetangga yang sedang ada acara

Apa saja isi dari 9 Varian Kue Kering di Kelas Dapurgungwahyuni.com?

Kue kering, meskipun terkesan jualan musiman, tapi sadarkah kamu kalau dalam 1 tahun banyak musimnya?
Mau dijual saat natal & tahun baru? bisa.
Mau dijual saat idul fitri & idul adha? bisa.
Mau dijual pas imlek atau valentine? bisa juga.

Nastar Lumer

Kalau ada berbagai kue kering, pilihan pertama itu pasti nastar, jadi nastar tuh seringnya jadi JUARA dibanding lainnya. Kenapa? Karena biasanya kita sudah punya ekspektasi ada rasa manis dan sedikit asamnya. Jaman sekarang, kita tuh harus bisa bikin nastar yang glowing, dan gak retak loh...

Choco Stick

Pilihan kedua kue kering biasanya jatuh ke rasa coklat, choco stick solusinya! Penggemar coklat wajib coba sih kue kering coklat satu ini

Cheese Cookies

Buat yang kurang suka manis, pilihannya pasti jatuh pada Cheese cookies ini! rasa gurih dari keju pasti bikin hati lidah customermu gak bosan kena kue yang manis-manis.

Cookies Kacang

Selain coklat dan keju, biasanya generasi diatas kita (yang disepuhkan) biasanya suka banget sama rasa KACANG, makanya ini juga wajib ada di kue kering jualanmu ya!

Nutella Tart

Kalau ini bonus aja sih, dulu sempet viral, kue kering nutella tart ini dari singapore dan malaysia, boleh juga dicoba buat yang suka eksplore rasa!

Milo Cookies

Kalau ini biasanya dicomot duluan sama anak kecil, bentuknya yang lucu pasti eye-catching bgt dimata anak kecil.

Tart Nanas

Nah tart nanas ini adalah kue kering alternatif jika kamu bosan dengan nastar, secara komposisi hampir mirip, cuma bentuk outputnya aja yang beda, tapi kalau sudah masuk mulut yaa rasanya mirip nastar gituuuu...

Matcha Cookies

Buat yang suka bikin menu kekinian, wajib bisa bikin matcha cookies kayak gini ya, jaman sekarang basis matcha pasti jadi solusi buat orang-orang kekinian, tertarik coba?

Icing Sugar Cookies

Duh bentuk lucu kayak gini pasti sulit ditolak anak-anak gak sih? Rasanya udh jelas manis dan bikin ketagihan! Awas kalau bikin bareng anak kecil jangan sampai di comot-comotin ya! hehehe.

Di kelas online saya, kamu akan terbantu dengan....

Video kelas ini isinya tips & trik dan teknik bikin kue kering, biasanya pemula itu kan harus LIHAT penampakannya dulu baru bisa mengerti, jadi video kelas online akan sangat membantumu memahami teknik membuat kue kering.

Ohiya, akses video kelas ini bisa diakses kapan saja, buat kamu yang tambah penghasilan kan pasti punya kesibukan masing-masing, jadi bisa pelajari sebelum kerja, sesudah kuliah, ataupun pada saat weekend! Kalau butuh bantuan juga ada tim CS yang standby setiap hari di jam kerja ya!

Biar kamu mudah membuatnya, saya sediakan juga resep tertulis berisi takaran dan bahannya, jadi gak perlu bikin catatan dari video aja, tinggal ikutin resepnya kalau sudah menonton videonya ya..

Nah jika kamu masih merasa ada yang kurang, atau mau dinilai oleh saya bisa juga loh share hasil kue keringmu di telegram, nanti saya bantu jawab dan respon pada saat jam-jam tertentu ya.. Grup ini juga berisi peserta kelas saya, jadi bisa saling support dan GAK SENDIRIAN!

Khusus untuk kamu yang sudah ikutan kelas saya, biasanya 1 bulan sekali kita ngumpul di zoom buat ngobrol dan sharing-sharing tentang penghasilan tambahan, atau biasanya tanya jawab juga boleh… pokoknya saya hadir untuk peserta kelas saya ya!

Buat kamu yang mau jualan dan buat hampers, di kelas ini akan dibahas yaa teknik pengemasan kue kering untuk JUALAN dan HAMPERS

Nah ini, kuncian tambah penghasilan yaitu jualan pakai foto yang bagus!Β 

Saya kasih bonus buat yang ikut kelas ini yaitu foto produk saya, daripada kamu harus buat dulu kuenya, bayar fotografer dulu, baru bisa jualan, saya rasa lebih baik jika kamu bisa pegang foto hasil fotografer saya lalu posting-posting jualan dulu aja.

Total Benefit yang akan kamu dapatkan senilai Rp 1.000.000

Saya paham untuk cari tambahan penghasilan itu memang susah, banyak pengeluaran tak terduga, makanya saya permudah dengan kasih harga spesial untuk kamu yang benar-benar serius mau usaha kuliner cukup membayar:

Rp 100.000
(Seratus Ribu Saja)

Tenang.. Kamu gak akan saya tinggal sendirian.

Yuk daftar kelasnya dengan mengisi data dibawah ini, enjooyy!

Loading...

Copyright Β© 2024 | Powered by dapurgungwahyuni

Scroll to Top