Kelas Online: 5 Resep Pilihan Saya untuk Ide jualan jajanan viral kamu!

Ibu Rumah Tangga Sukses Jual Brownies Kukus Lumer sampai 100 cup Perhari dari Dapur Rumah 😍

Bunda Hasna - Bekasi

Sampai Bisa bantu bayar anak sekolah dan bantu suami yang Resign dengan Dapat Potensi Omzet 30 Juta per Bulan 😍

Bahkan ada yang dapat 20 juta dengan jualan Kue Kering😍

Pesanan
Dimsum 3 Varian

Pesanan
Dimsum 3 Varian

Pesanan
Fudgy Brownies

Pesanan
Fudgy Brownies

Pesanan
Kue Kering Peserta

Pesanan
Kue Kering Peserta

Langsung Dapet Akses Kelasnya!

Bisa jualan Brownies Kukus Lumer 100 cup sehari 😍

Yes, kenalin salah satu peserta saya namanya Bunda Hasna.

Salut banget sama perjuangan Bunda Hasna yang bisa jualan Brownies Kukus Lumer sampai 100 cup perharinya

Bunda Hasna jual 1 cup mini dengan Harga 10ribuan. Jadi sehari, Ibu Hasna bisa dapat potensi Omzet 1 juta Perhari 😍 Bikin masakannya hanya dari Dapur Rumah 😊😉

Jadi kalo sebulan, Omzetnya capai 30 juta perBulan😍 Jualannya ga harus rumit kok guys, bisa kayak bunda Hasna jualan ke anak anak sekolah atau jual ke reseller😉😊

Bunda Hasna bisa bantu keuangan suami dan bantu anak sekolah. KEREN BANGET 😍

Peserta yang lain di kelas saya GAK KALAH KEREN 😍😍

Senang banget kalo ada peserta yang sudah sukses jualan bahkan sampai orderan ramai terus karena Resep yang saya ajarkan😍

Wah pesertaku yang satu ini keren banget bisa dapat orderan 500pcs sehari Dimsum.

Kalo kayak peserta saya satu ini, bisa jual 500 pcs dimsum. Kalo satunya dijual Rp. 2.500

Peserta saya satu ini sehari bisa dapat potensi omzet Rp. 1.250.000

Gak cuma itu aja, bahkan hasil masakannya dipuji sama konsumen katanya wangi dan dagingnya juicy 😉 Rasa capek masak pasti terbayar ya ka dengan pujian konsumen

5 Resep pilihan ini berisi resep - resep makanan sudah pernah membantu saya mendapatkan penghasilan tambahan saat harus membantu keuangan keluarga atau sekedar tambah biaya untuk bayar listrik bahkan untuk tambahan biaya kuliah.

Dulu saya sering banget cari resep sendiri untuk jualan jajanan. Gagal coba resep bertahun - tahun saya lalui. sampai gatau lagi waktu itu buang modal habis berapa, tenaga dan waktu😩

Setelah melalui itu semua, saya menemukan RESEP & bahan - bahan kuncian yang bikin resep makanan jadi makin enak dan disukai customer. Bahan kuncian ini sebenarnya simpel dan mudah ditemui dipasar tapi jarang orang tahu kalo pakai bahan kuncian itu, hasil makanan akan jauh lebih enak.

Bahkan ada peserta yang jualan jajanan brownies, gapernah berhenti orderannya 😮😮

Kunci orderan ramai dan rasa masakan konsisten itu cuma satu, yaitu RESEP 🔑

Bahkan, RESEP 🔑 sampai sekarang membantu usaha saya yang tadinya hanya dari dapur orang tua menjadi punya pabrik sendiri 😍

Pabrik Coconut Chip Merubali

Supaya teman-teman mau mulai jualan untuk dapat rezeki tambahan

Saya akan bantu teman-teman supaya berani untuk mulai jualan dengan RESEP TERTULIS dan VIDEO MASAK ONLINE jumlahnya ada 5 resep pilihan😉

Supaya teman-teman bisa irit waktu untuk gagal coba resep sampai buang bahan dan uang untuk belanja bahkan rasa masakan konsisten selalu walaupun orderan ramai 😊

Kamu bisa jualan ke teman kantor, jualan di sekolah anak, bahkan bisa jualan saat ada bazaar atau acara ramai 😉

Dan ini dia 3 resep jajanan, yang bikin jualan kamu makin variatif

Buat yang mau mulai jualan menu jajanan supaya bisa terima orderan sampai 500pcs sehari atau omzet 1,2 jt perhari, Yuk kenalan sama saya

Perjalananku cari resep sendiri: Berawal dari menjadi tulang punggung keluarga dengan jualan makanan, sekarang ingin membantu orang yang mengalami hal yang sama seperti saya melalui buku resep.

Hai, perkenalkan saya Gung Wahyuni seorang ibu rumah tangga yang sudah menjalankan bisnis kuliner sejak tahun 2013. Ngerasain banget posisi dimana saya harus menyekolahkan adik-adik saya disaat orang tua terkena PHK dan memiliki gangguan kesehatan. Dengan gaji 3 jutaan, harus cukup untuk biaya hidup di kosan, biaya kuliah sendiri, biaya adik kuliah di luar kota, dan membantu orang tua.

Kerja sambil kuliah untuk bantu adik-adik sampai selesai kuliah

Aku mulai jualan dari pinjam dapur & peralatan orang tua

Saya harus bangkit, bantu keluarga dan biayain kedua adik kuliah sampai selesai, meskipun saya harus kencangkan ikat pinggang untuk berhemat. Banyak yg menyangsikan, apa bisa bertahan kalau seperti itu, dan saya sadar ini sudah sewajibnya saya lakukan dan saya harus tegar gak boleh putus asa. Merubali, usaha snack oleh - oleh yang saya rintis bersama suami di tahun 2013 menjadi titik balik saya untuk yakin terus berusaha dan akhirnya bisa menyekolahkan adik-adik saya hingga selesai, bahkan..

Akhirnya memutuskan resign kerja, dan mulai fokus merintis usaha oleh-oleh yaitu Meru Bali

Jatuh bangun perjalanan, gagal berkali-kali saya alami. Tapi saya tidak menyerah, saya terus coba-coba resep jajanan yang bisa viral

Perjalanan panjang membangun usaha makanan yaitu Meru Bali tidak lepas dari RESEP

banyak resep yang sudah coba dan akhirnya resep-resep yang konsisten itulah yang bikin usaha konsisten dan semakin besar

Sampai bisa bangun kantor secara cash dan bangun rumah impian secara cash tanpa hutang.

Saya sudah jualan sejak tahun 2013, Rasa makanan selalu konsisten dan bertahan sampai sekarang

Selain saya, peserta resep saya sudah praktek dan jualan selalu ludes bahkan ada yang sampai laris kayak Bunda Hasna laris 100 cup Brownies lumer bahkan ada yang laris hingga 30 loyang Brownies, 4 loyang Mille Crepes dalam satu hari

Rahasianya adalah
RESEP 🔑

Saya mau bantu kamu lewat 5 resep pilihan saya, supaya kamu semua bisa mulai jualan😉

Untuk kamu yang ingin mulai jualan dan dapat orderan sampai 500 pcs sehari dengan omzet 1,2 juta sehari

Aku akan bantu kamu dengan 5 Resep menu jajanan viral yang bisa jadi ide jualan

fudgy brownies 2 varian 1 saus

  • Fudgy Brownies Choco
  • Fudgy Brownies Matcha

      Selain itu…..

  • Brownies dengan Hasil Crust dan Shiny
  • cara bikin brownies tekstur lembut dan  lumer di  mulut dengan hasil shiny crust di permukaannya
  • tahan suhu ruang untuk dikirim selama 2 minggu
  • variasi ide jualan dengan HPP dibawah 30.000

dimsum 3 varian + 3 Varian saus

  • Dimsum Shomay
  • Dimsum Udang Rambutan
  • Lumpia Kulit Tahu
  • Saus Bangkok
  • Saus Mentai
  • Saus Shoyu

       Selain itu…..

  • Teknik vakum Dimsum agar dapat bertahan hanya dengan menggunakan freezer selama 3 Bulan
  • 3 Kunci bahan agar Dimsum jadi enak  

Brownies Kukus Lumer + 3 varian Saus

  • Brownies Lumer Saus Lotus Biscoff
  • Brownies Lumer Saus Matcha
  • Brownies Lumer Saus Choco

       Selain itu

  • Bikin dengan peralatan yang mudah hanya perlu kukusan

Nutella Mille Crepes

  • Cara memilih dan menentukan takaran cream ala cafe yang tidak membuat eneg
  • Membuat adonan bertekstur kuat sehingga tidak sulit saat menyusun lapisan crepesnya
  • Takaran resep untuk Premium Mille Crepes dengan bahan ekonomis sehingga bisa dijual kembali
  • Bikin dengan peralatan yang mudah hanya dengan teflon

1 adonan untuk 6 Kue Kering

Resep yang satu ini cocok banget untuk Menu saat Hari Raya nanti bahkan bisa dijual dalam bentuk hampers. 

Supaya makin bervariasi, jenis kue kering dalam resep saya….

  • Cheese cookies
  • Nastar
  • Kukis kacang
  • Nutella tart
  • Choco stick
  • Milo cookie

5 Resep menu jajanan bisa membantu kamu untuk mulai jualan dan dapat potenzi omzet 1,2 juta perhari, karena...

1. Terdapat 5 Resep Pilihan saya (Makanan Asin & manis Ada loh)

2. Kamu bisa jualan makanan dengan harga jual 70% dari harga modal

Peserta saya sebelumnya hanya jualan 1 resep saja, sekarang saya pilihkan 48 resep menu jajanan yang bisa jadi ide jualan kamu

3. Alat yang digunakan sangat mudah

Saya juga dulu mulai dengan alat seadanya, bahkan peralatan masak untuk jualan saya pinjam ke orang tua. Jadi Resep menu jajanan yang saya buat pasti alatnya mudah

Peserta yang sudah Praktek hasil masakan dan mulai jualan bahkan berani terima orderan banyak sampai 500 pcs perhari

Bahkan ada yang sampai omzet 1,2 juta perhari. Peserta ini semuanya praktek dan terbantu ⬇️ ⬇️

Yuk jangan ragu lagi ya untuk memulai, kalo ragu nanti ga mulai-mulai jualannya

Dulu saya memulai dari jualan di dapur rumah orang tua

Hai, hal besar itu pasti dimulai dari hal kecil terlebih dahulu.

Kamu bisa coba mulai untuk buka Pre-Order ke teman kantor atau teman kampus dan kasih tester makanan ke orang-orang.

Kamu bisa memulai di dapur rumah, kosan atau kontrakan. Dari mulai kecil seperti jualan ke teman sekitar atau tetangga, nanti akan semakin besar dan luas jangkauannya bahkan orang orang akan banyak yang kenal masakan kamu.

Saya juga dulu memulai dari kecil dulu selama bertahun tahun sebelum mendapatkan hasil yang manis.

5 Resep Pilihan saya akan membantu kamu, karena.....

1. 5 Resep Pilihan yang bisa dipelajari lewat Video kelas

Kamu bisa akses semua di Platform Dapurgungwahyuni, kamu bisa akses selamanya

2. Saya akan temani Teman-teman supaya Percaya diri untuk mulai jualan

Tenang aja, kamu gaakan sendiri seperti aku dulu. Kamu bisa tergabung dengan komunitas di Sesi tanya jawab melalui Zoom. Bisa sharing dan bertanya saat ada kendala praktek

3. Kamu bisa konsultasi lewat Chat setiap hari kalo punya kendala saat praktek

Kamu bisa tanya setiap hari di grup telegram apabila ada kendala praktek

5 Resep pilihan

Rp 199.000

Hanya Rp. 39.800 per 1 Resep

promo hanya sampai 10 September 2023

Lebih dari 2500+ peserta kelas memasak Gung Wahyuni sudah praktekan resepnya, terbukti enak dan bisa dijual kembali 70% dari harga modal

Dapatkan 5 Resep Pilihan saya ya! untuk bantu kamu mulai jualan menu jajanan ⬇️ ⬇️ ⬇️

promo hanya sampai 14 September 2023

Kelas Ready (bisa langsung diakses)

Tunggu Apalagi? Yuk Gabung Kelasnya Sekarang! Isi Data Dibawah Ini Untuk Gabung Kelas Resepnya

Loading...

Dapurgungwahyuni.com

Scroll to Top